Rendang Bu Lila, Cara Baru Menikmati Rendang

Hi kawan pecinta kuliner dimana saja kamu berada, saya ingin berbagi tentang satu kuliner baru khas Banten yang enak, murah dan pastinya halal. ya,..Rendang Sapi Bulila. Makanan ini unik, sebab baru kali ini ada rendang yang diberi kemasan menarik.  Biasanya rendang hanya bisa beli dan dinikmati di Rumah Makan Padang, enggak prakktis untuk dibawa kemana-mana misalnya untuk dibawa bepergian ke luar kota.

Rendang Bulila, kemasannya  menarik dan praktis juga higienis sehingga cocok untuk menjadi santapan keluarga sehari-hari. Selain itu, bisa juga dibawa untuk menemani kegiatan wisata atau camping yang membutuhkan kepraktisan.

Waktu saya keluar daerah, saya sempat membawa  ini, saya berbagi bersama kawan-kawan dan mereka rata-rata  suprise , baru kali ini  ada rendang dalam bentuk kemasan, dan rasanya menurut mereka tidak kalah dengan rendang yang biasa mereka makan di Rumah Makan Padang.

O iya, Rendang Sapi Bu Lila meski baru launching tapi sudah terkenal  di Kota Cilegon-Banten bahkan sudah dipasarkan  hingga ke Jakarta. jadi, Kalau kalian ingin mencoba cara baru menikmati rendang, kamu bisa memesan melalui  kontak di bawah ini.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yoehan Busana Merambah Bisnis Pakaian Segala Usia dan Lapisan Sosial

Perbedaan Artikel, Opini, Feature dan Esai

Dua Kodi Kartika: 4 Kunci Sukses Ika Kartika, Owner Keke Busana Muslim